Yamaha R15, Motor Sport Canggih Dan Modern Pada Masanya

Jika kalian mencari motor sport yang desainnya sporty dan gagah dengan mesin tangguh serta bisa dimiliki dengan harga cukup terjangkau, Yamaha R15 merupakan salah satu yang bisa dipilih. Ada Yamaha R15 tahun 2017 yang dihadirkan untuk meneruskan versi sebelumnya.

Desain eksterior Yamaha R15 ini tampak begitu sporty dan mewah meski sudah rilis dari lama. Kapasitas mesinnya semakin bertambah juga yaitu berkapasitas 155.1 cc yang ditambah teknologi VVA.

Supaya bisa lebih memahami Yamaha R15, cari tahu beberapa keunggulannya di bawah ini.

Panel indikator full digital

R15 2017 mengusung konsep panel instrumen dengan desain bergaya Luxury dan Racy. Panel indikator Yamaha R15 menampilkan konsep full digital dan menariknya, panel ini mampu memberikan informasi seputar speedometer dan dilengkapi timing shift light.

Jadi, panel dari R15 2017 mampu memberi info untuk pengendara saat terdapat perpindahan kecepatan. Panel Yamaha R15 sudah dapat diatur juga sesuai kebutuhan para pengendara.

Gear position turut disematkan juga ke panel digital yang bisa menampilkan info untuk pengendaranya seputar posisi percepatan ketika Yamaha R15 dikendarai.

Tampilan eksterior yang menawan

Tampilan eksterior Yamaha R15 begitu menawan, untuk versi terbarunya tentu lebih menarik. Desain Yamaha R15 mengadopsi DNA khas R Series dengan desain bodi Super Sport. Konsep aerodinamis bakal terasa juga jika dibandingkan generasi perdananya.

Yamaha R15 yang terbaru juga hadir juga dengan bodi bentuk full fairing meruncing dan juga ramping sehingga semakin kuat mampu menyiratkan kesan yang Racy. Konsep sporty racing Yamaha R15 bakal lebih tampak di setiap sisi tubuhnya juga.

Kaki-kaki yang bisa diandalkan

Yamaha R15 mengusung rangka yang ringan dan kokoh, tapi dilengkapi juga dengan kaki-kaki handal dan tangguh untuk menopang beratnya motor sport Yamaha R15 tersebut. Di bagian kaki-kakinya, Yamaha sudah membekalinya dengan suspensi UpSide Down di depannya serta New RearArm di bagian belakang.

Dengan spesifikasi tersebut, maka bisa meredam tiap goncangan saat R15 2017 melewati jalan bergeronjal. Pengendara pun bisa merasa lebih nyaman ketika mengendarai Yamaha R15 ini.

 

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.