restoran di kelapa gading

Rekomendasi Restoran Kelapa Gading untuk Berwisata Kuliner

Ada cukup banyak restoran di Kelapa Gading yang terdiri atas warung makan di pinggiran jalan, rumah makan biasa, hingga restoran berbintang. Masing-masing tempat kuliner tersebut tentu saja menyajikan menu berbeda dengan ciri khasnya masing-masing. Meskipun ada yang menawarkan atau menjual menu makanan ataupun masakan sama, tetapi rasanya tetap berbeda.

Hal itu dikarenakan juru masak, koki, atau sering disebut chef di tiap tempat makannya berbeda. Begitu juga dengan harga dari menu kulinernya juga sangat mungkin bebeda. Anda yang kebetulan berada di sekitaran Jakarta jangan sampai melewatkan berburu kuliner di Kelapa Gading.

Apa yang Menarik dari Kulineran di Kelapa Gading?

Daya tarik utamanya tentu saja begitu banyak jenis kuliner bisa Anda temukan di sana. Mulai dari jenis masakan Nusantara, Asia, Western, dan lain sebagainya. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau semua orang asalkan Anda bisa lebih jeli dan teliti.

Begitu juga Anda yang yang beragama Islam atau muslim, sebaiknya menanyakan terlebih dulu kehalalan makanan yang ingin dibeli kepada penjualnya. Tidak menutup kemungkinan ada penjual yang khusus menjual makanan non halal, sehingga perlu memastikannya terlebih dulu.

Selain jenis masakan serta harganya, restoran Kelapa Gading juga menyajikan beragam suasana menarik yang bisa Anda pilih sendiri. Misalnya, suasana khas di tepi pantai, outdoor atau di luar ruangan, hingga tempat makan dengan private room.

Semuanya bisa Anda pilih sesuai keinginan, kebutuhan, dan selera masing-masing. Kulineran di Kelapa Gading bisa dimulai pada pagi hari untuk sarapan pagi hingga siang hari yang ramai para pekerja kantoran. Namun yang paling ramai, yaitu pada malam hari karena semakin banyak warung tenda dan pedagang membuka dagangannya.

Rekomendasi Restoran Unik dan Menarik di Kelapa Gading

Sebenarnya ada begitu banyak pilihan restoran atau rumah makan yang bisa Anda pilih sendiri sesuai selera saat ingin kuliner malam Jakarta. Disesuaikan saja dengan menu kuliner yang diinginkan, suasananya, dan pastinya budget uang Anda masing-masing.

Akibat Bebek Muda (ABM)

Salah satu restoran yang terbilang baru di daerah Kelapa Gading dan perlu Anda kunjungi bersama keluarga tercinta serta orang terdekat. Dari nama tempat makannya, Anda tentu sudah mengetahui kuliner yang dijualnya.

Memang benar, Anda yang suka dengan beragam kuliner dengan bahan utama perbebekan memang direkomendasikan mencoba rasa bebek mudanya yang dijamin mantul dan menggugah selera.

A Hwuat Chinese Food Kelapa Gading

A Hwuat juga masuk list restoran Chinese food Kelapa Gading yang wajib kamu kunjungin. Tempatnya luas, jadi cocok buat makan bareng keluarga atau temen.

Menu di sini juga beragam banget, kamu bisa cicipin aneka sup, kwetiau, bihun, belut, kodok, babi, tahu, ayam, sapi, bebek, ikan, seafood, dan sayur. Soal rasa, kamu gak perlu ragu lagi karena udah banyak buktinya.

Porsi makanannya juga lumayan banyak, jadi pas banget buat sharing. Nah, kalau mau ke A Hwuat, kamu bisa naik kendaraan sekitar 5 menit dari Bella Terra Lifestyle Center.

Konicha Cafe

Satu lagi rekomendasi tempat kuliner menarik untuk Anda sekalian terutama yang suka makanan Jepang. Konicha Cafe yang berlokasi di Kelapa Gading menawarkan beragam menu kuliner khas Negeri Sakura dengan rasa dijamin menggoyang lidah.

Selain memiliki tempat makan indoor, Konicha juga menyediakan tempat outdoor untuk semua pelanggannya. Dengan begitu, Anda bisa lebih bersantai sambil menikmati kulinernya yang sudah dipesan.

New Cahaya Lestari

New Cahaya Lestari Kelapa Gading wajib kamu cobain kalau mau makan Chinese food yang enak. Di sini, kamu bisa pesan aneka olahan udang, haysom, babi, sayuran, sapi, mie, ayam, sampai ikan ala Hakka.

Rasa hidangannya enak, fresh, dan tasteful. Gurihnya juga pas dan gak lebay, apalagi sup kepala ikannya seger dan bikin nagih.

Lokasi resto chinese food Kelapa Gading ini ada di Komplek Ruko Plaza INKOPAL Blok C. Tempatnya nyaman dan bersih. Kamu bisa ajak keluarga, pasangan, atau temen buat makan di sini.

Ternyata restoran Kelapa Gading terutama yang menawarkan masakan Chinese food benar-benar menarik perhatian, sehingga tidak boleh melewatkannya. Selamat berwisata kuliner.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *