Perusahaan Teknologi Logistik Lakukan Inovasi Atasi Permasalahan Industri di Lapangan

Perusahaan teknologi logistik, Agros melakukan inovasi untuk mengatasi persoalan industri logistik di lapangan dengan menghadirkan Agros Wallet. CFO Agros Harmawan Sulistyo mengatakan, layanan Agros Wallet diharapkan menjadi solusi atas permasalahan industri logistik yang sering ditemukan di lapangan, yaitu kerumitan sistem pemberian uang saku kepada driver. Contohnya, pada sistem konvensional, perusahaan transporter masih harus ribet menyiapkan dokumen tanda terima dan memastikan uang saku diterima sesuai jumlahnya melalui cara pemberian langsung ke driver.

Proses tersebut, dinilai sering menimbulkan banyak masalah di lapangan dan dianggap kurang efisien. Menurutnya, dengan Agros Wallet akan banyak proses yang dapat diefisienkan. "Tanpa harus repot repot memakan waktu, menemui langsung pihak lainnya untuk urusan pembayaran atau pemberian uang saku," papar Harmawan dalam keterangannya, Rabu (27/10/2021).

Ia menyebut, keunggulan lain dari Agros Wallet yaitu telah bekerja sama dengan semua bank besar di Indonesia, di mana hal ini akan semakin memudahkan semua pihak yang bertransaksi menggunakan layanan Agros Wallet. ÔÇťAgros Wallet ini merupakan inovasi yang akan membantu semua kerabat Agros, baik itu shipper, transporter, dan juga termasuk teman teman driver," ucapnya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.