Natalie Zenn Deg-Degan Diajak Dinner Gebetan

Natal tahun ini dianggap oleh Natalie Zenn sangat spesial. Selain bisa kumpul bersama keluarga, Natalie Zenn mengatakan akan merayakan natal bersama dengan gebetan atau orang yang tengah mendekatinya, yang diduga adalah Christ Laurent. Meski belum bisa memastikan kedekatan mereka sudah berpacaran atau belum, Natalie Zenn tak menampik akan merayakan natal bersama lelaki yang mendekatinya diduga Christ Laurent.

"Tahun ini ada perayaan sama orang spesial. Tahun lalu engga, dua tahun iya. Selang seling, jomblo gak jomblo gitu deh," kata Natalie Zenn ketika berbincang kepada Wartakotalive, di kediamannya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini. Lantas, perayaan seperti apa yang akan dilakukan wanita 21 tahun itu terhadap lelaki yang mendekatinya diduga Christ Laurent? "Dinner christmast dan ulang tahun aku. Karena kebetulan ulang tahun aku ke 22 beda sehari sama natal," ucapnya.

"Jadi cuma makan malam aja sama dia dan teman temannya," sambungnya Namun, ada cerita lucu dibalik acara makan malam wanita kelahiran Jakarta, 24 Desember 1999 dengan lelaki spesialnya. Wanita bernama asli Beby Natalie itu mengaku gerogi, ketika cowok spesialnya mengajaknya makan malam.

"Aku diajak dinner bingung tau. Aku udah lama jomblo, udah lama gak ngerasain makan bareng sama pasangan dan orang terdekat. Ya jujur aja deg degan," jelasnya Walau begitu, Natalie Zenn memastikan bahwa natal tahun ini ia akan merayakannya dengan orang yang spesial dan keluarganya sendiri. "Aku deg degan harus ngapain, tapi ya happy ternyata gua di spesialin," ujar Natalie Zenn.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.