Live Streaming TV Online SCTV, Timnas Indonesia U23 vs Australia, Kick Off Pukul 19.00 WIB

Berikut link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Australia pada babak kualifikasi Asia U23 2022, tayang SCTV & Vidio, malam ini. Laga Timnas Indonesia U23 vs Australia akan dilangsungkan di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021). Keseruan duel Timnas Indonesia U23 vs Australia dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

(Link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Australia via SCTV tersedia di akhir). Tim Garuda Muda memiliki bekal berharga jelang pertempuran penting melawan Australia. Raihan dua kemenangan beruntun dalam laga ujicoba melawan Tajikistan dan Nepal diharapkan bisa berlanjut melawan Australia.

Pemahaman taktik dan strategi bermain yang diberikan Shin Tae yong diharapkan bisa diimplementasikan dengan baik oleh para pemain di atas lapangan lagi. Salah satu gelandang andalan Timnas Indonesia U23 yang membela Persis Solo yakni Muhammad Kanu angkat bicara soal hal tersebut. Pemain asal Laskar Sambernyawa itu menjelaskan bahwa ia dan rekan setimnya terus bekerja keras untuk bisa menampilkan performa terbaik melawan Australia.

"Pelatih terus memberikan materi pematangan taktik dan strategi kepada kami jelang melawan Australia," ujar Kanu dilansir laman resmi PSSI. "Seusai melakoni dua uji coba, kami terus fokus dan kerja keras demi meraih hasil terbaik melawan Australia," tambahnya. Lebih lanjut, Kanu yang dipercaya menjabat sebagai kapten tim berharap amanah tersebut membuat dirinya terus termotivasi memberikan yang terbaik bagi Garuda Muda.

"Saya sangat senang menjadi kapten pada laga uji coba tersebut, ini menjadi tambahan motivasi saya," akui Kanu. "Yang jelas tim masih ada kekurangan masih ada perbaikan seperti transisi, penempatan posisi dan lain lain," imbuh pemain kelahiran 27 April 2001 tersebut. Sementara itu, Shin Tae yong menjelaskan bahwa persiapan timnya sudah sangat baik jelang laga melawan Australia.

"Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat kesini," ujar Shin Tae yong. "Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal,". "Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri, kami harus mengalahkan Australia," kata juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Bila mampu melewati Australia, Indonesia dipastikan lolos ke putaran final Piala AFC U 23 2022 yang rencananya akan dihelat di Uzbekistan.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.