Hasil Klasemen BRI Liga 1 2021 Pekan ke-20, Persib Bandung Tempel Arema FC, Bhayangkara FC di Puncak

Berikut adalah rangkuman hasil lengkap dan klasemen BRI Liga 1 2021 pekan ke 20. Semua pertandingan pekan ke 20 telah dilalui semua tim peserta BRI Liga 1 2021. Persib Bandung berhasil menang atas Borneo FC dengan skor tipis 0 1.

Kemenangan ini membawa mereka naik ke posisi ketiga. Pasalnya di saat yang sama, Bhayangkara FC sukses menyudahi perlawanan Persebaya Surabaya dengan skor 2 1. Bhayangkara FC naik peringkat pertama klasemen, pasalnya, Arema FC bermain imbang dengan PSIS Semarang.

Hasil lengkap dan klasemen BRI Liga 1 2021 bisa dilihat di akhir berita Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, Selasa (18/1/2022). Berlaga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Persebaya Surabaya tumbang 1 2 dari Bhayangkara FC.

Gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Taisei Marukawa di menit ke 45. Sedangkan gol dari Bhayangkara FC dicetak oleh Melvin Platje di menit ke 64 dan Ezechiel N'Douassel di menit ke 84. Dengan hasil ini Persebaya Surabaya gagal naik ke puncak klasemen.

Sedangkan Bhayangkara FC menggeser Persib Bandung dan Arema FC dan naik ke puncak klasemen. Borneo FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor tipis 0 1 dalam lanjutan pekan 20 BRI Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/1/2022) malam WIB. Pahlawan kemenangan Persib Bandung pantas disematkan kepada Mohammed Rashid yang mencetak gol tunggal pada menit 64.

Gol Rashid ke gawang Gianluca Pandeynuwu berkat meneruskan umpan dari Beckham Putra. Atas hasil ini, Persib Bandung dipastikan kembali ke jalur perburuan juara BRI Liga 1 2021. Maung Bandung saat ini naik ke posisi tiga dengan 40 poin. Perolehan poin Maung Bandung menyamai milik Bhayangkara FC yang menempati urutan kedua.

Bhayangkara FC sendiri baru bakal bertanding setelah ini dengan menghadapi Persebaya Surabaya tim yang berada di peringkat keempat. Sementara Borneo FC yang mengalami kekalahan harus rela tertahan di urutan ketujuh dengan 30 poin. Persela Lamongan vs Persija Jakarta, 1 1

Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh, 0 0 Bali United vs Persita Tangerang, 2 0 PSIS Semarang vs Arema FC, 0 0

PSS Sleman vs Madura United, 1 1 PSM Makassar vs Persik Kediri, 0 0 Persikabo 1973 vs Barito Putera, 1 1

Borneo FC vs Persib Bandung, 0 1 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, 2 1 Klasemen

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.