Celine Evangelista Bertemu Bibi dan Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan, Ingin Bicara Tapi . . .

Tidak ada yang menyangka jika pasangan selebriti Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah akan pergi secepat itu. Keduanya telah berpulang pada yang Maha Kuasa setelah alami kecelakaan di Tol Jombang Mojokerto KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021) kemarin. Salah satu artis yang terkejut dan merasa sangat kehilangan adalah Celine Evangelista.

Mantan istri Stefan William masih tidak percaya dengan apa yang menimpa keduanya. Pada malam sebelum kecelakaan yang merenggut pasangan selebriti ini, Celine masih bertemu Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel dan tertawa bersama. Saat pertama kali mendapatkan informasi, Celine masih belum mempercayai pemberitaan tersebut.

Celine pun kembali mengenang saat ketiganya pernah melakukan podcast bersama. Celine teringat bagaimana Bibi dan Vanessa bercanda satu sama lain. Bahkan malam sebelum kecelakaan, Celine punya janji ketemu dengan Vanessa. "Masih ada janji mau ketemu. Semalam masih sama gue. Terus kita ketawa ketawa, ngobrolin apa gitu. Yang tergiang semalam itu eh ada yang mau gue omongin sama Vanessa," kata Vanessa kembali mengingat percakapan terakhir bersama keduanya.

Kala itu Celine memang ingin mengatakan sesuatu pada Vanessa. Namun tidak sempat karena keduanya sibuk berfoto dengan fans. "Emang ada sesuatu yang mau gue omongin tapi belum sempet gue omongin. Masalah ini sih, rumpi rumpi an kita biasanya. Terus Bibi bilang, iya ya, nanti kalau sempat," pungkasnya.

Tapi pertemuan tersebut tidak terjadi. Vanessa kembali ditarik ke depan acara untuk konferensi pers. Keduanya pun tidak bertemu lagi. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.