Berita Milan, Giroud Akui Hampir ke Inter, Yakin Rossoneri Libas Nerazzurri di Derby della Madonnina

Laga pekan ke 12 Serie A Liga Italia akan menyuguhkan satu di antara derby paling sengit di jagat sepakbola, Derby della Madonnina, AC Milan Vs Inter Milan. AC Milan akan menghadapi Inter Milandalam laga pekanke 12 Liga Italia 2021 2022 di Stadion San Siro pada Minggu (7/11/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB. Pertemuan antara AC Milan dan Inter Milan ini menjadi Derby della Madonnina edisi perdana pada musim 2021 2022.

Kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen sementara Liga Italia 2021 2022. Saat ini, AC Milan menempati peringkat kedua dengan koleksi poin yang sama (31) dengan pemuncak klasemen, Napoli. Rossoneri unggul 7 angka dari rival sekotanya yang menghuni peringkat ketiga.

Jelang laga itu, striker AC Milan, Olivier Giroud, optimis timnya bisa menaklukkan Inter Milan. Jika kemenangan itu berhasil diraih Milan, maka mereka bakal unggul hingga 10 poin dari Nerazzurri. Menurut Giroud, laga kontra Inter ini merupakan pertandingan yang penting.

Namun menurutnya, pertandingan itu tidak menentukan lantaran Milan akan tetap unggul meskipun gagal meraih kemenangan. "Pertandingan penting karena kami bisa unggul sepuluh poin atasInter, bahkandengan pertandingan yang banyak tersisa," kata Giroud, dikutip BolaSport.com dari La Gazetta dello Sport. "Katakanlah itu akan menjadi pertandingan yang penting tetapi tidak menentukan dan Milan memiliki senjata untuk memenangkannya."

"Tentu saja, lawannya sangat kuat, tetapi jika kami bermain seperti yang kami tahu kami bisa menang." "Kami adalah Milan dan kami unggul tujuh poin saat ini, itu pasti berarti. Kami harus memiliki banyak kepercayaan diri," tuturnya lagi. Dalam kesempatan yang sama, Giroud juga mengungkapkan pemain lawan yang diwaspadainya.

"Lautaro (Martinez) berbahaya, tetapi Inter memiliki banyak pemain tingkat tinggi dan tim sangat bagus," ucap Giroud. "Tapi, kami memiliki takdir di tangan kami. Jika kami melakukan apa yang kami tahu bagaimana melakukannya, kami bisa menang," ujar penyerang asal Prancis ini. Laga melawan Inter membuat Giroud akan bertemu dengan tim yang nyaris didatanginya pada musim panas 2020.

Giroud mengaku sempat hampir pindah ke Inter saat itu karena pelatih Antonio Conte menginginkannya. Kini, pemain berusia 35 tahun ini mengaku bahwa Milan merupakan pilihan yang tepat baginya. "Milan adalah pilihan terbaik bagi saya, keluarga saya dan saya sangat bahagia di Milan," ujarnya.

"Orang orangnya baik dan memiliki hasrat untuk sepak bola. Sebagai ayah dari empat anak, saya tidak punya banyak waktu luang, tetapi kerabat dan teman sering datang mengunjungi kami," katanya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.