Bakal Bertemu di Ring Tinju, Nikita Mirzani Siap Bikin KO 1 Ronde, Dinar Candy Ogah Adu Bacot

Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan memeriahkan perhelatan Holywings Sports Show (HSS) 2022, yang akan digelar pada 12 Juni 2022. Bahkan, Nikita Mirzani akan melawan Dinar Candy dalam pertandingan tinju kategori Celebrity Fight HSS 2022. Nikita Mirzani dan Dinar Candy tampak antusias menghadapi lawan tinjunya, yang menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu tunggu dalam HSS 2022.

"Gua gak ada persiapan apapun buat lawan dia (Dinar) doang. Gua gak perlu latihan," kata Nikita Mirzani dalam jumpa pers HSS di Holywings Gatsu V, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022). Dinar Candy pun mengungkapkan alasannya mau melawan Nikita Mirzani. "Alasan gua mau tanding ini, karena gua mau lawan artis yang bacotnya gede banget di sosial media," timpal Dinar Candy.

Wanita yang akrab disapa Niki itu memastikan akan mengalahkan Dinar Candy dengan cepat, karena ia merasa lebih baik dari lawannya itu. "Ronde pertama udah KO ya," ucap Nikita Mirzani. Dinar Candy pun tersenyum mendengar pernyataan Nikita Mirzani. Ia pun tak mau berandai andai bisa mengalahkan lawannya atau tidak.

"Gua engga mau adu bacot disini, karena kita mau tanding. Buktikan aja," ujar Dinar Candy. Perhelatan HSS juga akan menampilkan pertandingan tinju kategori celebrity fight pada 12 Juni 2022. Selain Nikita Mirzani vs Dinar Candy akan ada Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa.

Juga ada Nicholas Sean vs Sabian Tama, El Rumi vs Winson Reynaldi, serta beberapa pertandingan tinju kategori Pro Fight. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.