3 Manfaat Hair Mist dan Cara Pemakaian yang Tepat

Anda memiliki masalah dengan rambut kusut dan apek? Tenang, memakai hair mist bisa jadi solusinya. Produk pengharum rambut ini yang ampuh menghilangkan aroma apek akibat keringat, kototan, dan sebum di kepala. Yuk, kenali manfaat dan cara pakai yang tepat agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Manfaat Hair Mist

1. Sebagai Pengharum Rambut sekaligus Menutrisi Rambut

Produk spray ini cocok sekali digunakan oleh orang-orang yang beraktivitas di luar ruangan, apalagi yang sering memakai angkutan umum. Berinteraksi dengan udara luar sering membuat kepala berkeringat, berminyak, dan kotor akibat polusi sehingga bau apek rambut muncul.

Untuk mencegah bau apek ini, semprotkan produk ini maka rambut akan senantiasa wangi. Selain wangi, keunggulan dari produk ini adalah adanya vitamin lengkap yang menutrisi rambut. Kandungan di dalamnya juga terbukti bisa melembapkan kulit kepala. So, tunggu apalagi sudah harum, sehat pula.

2. Melembutkan Rambut

Bagi yang memiliki masalah rambut kering dan susah diatur, produk ini bisa jadi andalan dalam melembutkan rambut agar mudah diatur. Produk ini juga umumnya tidak menimbulkan rasa lengket dan gatal.

3. Sebagai Pelindung dari Alat Styling

Sebagian orang pasti suka mencatok dan menggunakan hair dryer. Padahal kedua hal ini bisa membuat rambut cepat rusak. Untuk mencegah kerusakan rambut ini Anda bisa menggunakan hair mist sebelum rambut dicatok atau menggunakan hair dryer.

Cara Pakai yang Tepat

Hair mist bisa digunakan langsung disemprotkan ke rambut maupun menjadi campuran masker rambut. Jika digunakan secara langsung, Anda bisa memakainya setelah keramas dan kondisi rambu 80% kering. Kondisi ini akan mempermudah penyerapan nutrisi oleh batang rambut.

Cara kedua adalah dengan mencampurkan produk ini dengan bahan yang mengandung vitamin B5 seperti minyak zaitun. Cukup campurkan kedua bahan dan aduk rata. Balurkan pada rambut sebagai masker dan diamkan selama 15 menit. Bilas dan rasakan bedanya memakai masker rambut.

Itu dia manfaat dan cara pakai hair mist yang tepat. Mau apapun kondisi Anda, tampil wangi dan percaya diri tetap menjadi prioritas. Oleh sebab itu, cukup semprotkan produk ini maka Anda bisa tampil wangi dan percaya diri.

 

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.